----- Pesan Asli ----
Dari: Alim Salipin <a...@galva.co.id>
Kepada: tanya-jawab <tanya-jawab@linux.or.id>
Terkirim: Kam, 11 November, 2010 11:51:08
Judul: [tanya-jawab] email aneh

Dear Linuxer,

di tempat saya menggunakan zimbra server 6.0.8 dgn centos 5.5 64bit
sedangkan user mengunakan outlook express 6 pop3s/imaps, salah satu
user mengirim email ke bbrp rekan2nya (msh 1 domain yg sama) tapi ada satu
penerima mengeluh
kl isi email dgn subjectnya berbeda dan anehnya isi email tsb ternyata
adalah isi utk email yg berbeda dari pengirim yg beda pula.

apakah ada rekan2 yg pernah mengalami hal spt ini ?
mohon sharingnya yah...
Tks.

Best Regards,

Alim Salipin