Boss    : Nama saudara siapa ?
Pelamar : Prawoto pak ...
Boss    : Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!...
Pelamar : Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Jogya..Orang
          Tua saya tinggal di Surabaya .. Kakek dan nenek dari Bapak
          tinggal di Solo..Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di
          Semarang ..Paman dan Pakde semua tinggal di Tegal..
Boss    : Apakan saudara dapat berbahasa inggris ?
Pelamar : Yes .. sir ..
Boss    : now tell me about your family in English !!...
Pelamar : Sorry sir .. i don't have family in English .., they're all
          living in Indonesia

Teacher: "Where were u born?"
Student: "Singapore, Sir."
Teacher: "Which part?"
Student: "All of me, Sir."

A teacher was asking her class: "What is the difference between
'unlawful' and 'illegal'?" Only one hand shot up.
"Ok, answer, Joan," said the teacher.
"unlawful" is when u do something the law doesn't allow and "ill-
egal" is a sick eagle."

Bad News and very bad ews
Doctor  : I have some bad news and some very bad news.
Patient : Well, might as well give me the bad news first.
Doctor  : The lab called with your test results. They said you have
          24 hours to live.
Patient : 24 hours! That's terrible!! What could be worse? What's the
          very bad news?
Doctor  : I've been trying to reach you since yesterday.

Tooth extraction
Patient : How much to have this tooth pulled?
Dentist : $90.00.
Patient : $90.00 for just a few minutes work???
Dentist : I can extract it very slowly if you like.

Pemalak
Seorang polisi menangkap seorang pemalak yang juga peminum berat. Doi
sangat meresahkan masyarakat di sekitarnya.
Polisi  : "Kenapa kamu malak?"
Pemalak : "Terus terang, saya malak supaya dapat uang untuk beli
          minuman keras."
Polisi  : "Lalu kenapa kamu minum?"
Pemalak : "Supaya dapat keberanian buat malak."

Kisah si Umar
Adalah seorang pekerja Syria yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah
gedung. Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Umar .. Umar .. anak ! ;
perempuanmu Fatimah mati karena kecelakaan ... Umar ...!"
Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela... dari lantai
13. Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia
tidak punya anak perempuan bernama Fatimah, setelah dia hampir
mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum menikah.. apalagi
punya anak. Dan ketika dia hampir menyentuh tanah.. dia baru sadar
bahwa namanya bukanlah Umar..

Ressa Yanuardin Widiyatmoko
Traffic Management, Marketing and Sales Division
PT. Televisi Transformasi Indonesia
Jl. Kapt. P. Tendean Kav 12-14A
Jakarta 12790 - Indonesia
Telp. (021) 79177000 ext. 5145