From: eka mary <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 07, 2003 8:04 PM
Subject: Re: [UNDIP] Re: awas FPI.....

> sdr Kuda Suwengi, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas
tangapannya.

>      walaupun goyang bukan merupakan tindakan kriminal, tetapi apabila
dilakukan secara berlebihan akan menimbulkan tindakan kriminal. sebagai
contoh kasus pemerkosaan yang terjadi beberapa waktu lalu yang ketika
terdakwa ditanya hal tsb dilakukan stl menonton goyangan Mrs I... (ttp saya
berharap berita ini salah, shg Mrs I.. terhindar dari dosa yg lebih besar).
>      selanjutnya, saya mau bertanya.... bolehkah putra/putri sdr yang
masih anak2 melihat goyangan Mrs I... dan "goyangan2" erotis yg lain ?
> kalau saya tentu tidak membolehkannya. dan apakah saya bisa mencegah hanya
dengan melarang anak saya? tentu saja tidak akan bisa kalau VCDnya Mrs I...
terus beredar dengan bebas bagaikan permen.
>       kalau memang goyangan tersebut adalah tulang punggung keluarga,
kenapa kok tdk mencari goyangan lain yang lebih sopan, sehingga anaknya tdk
bertanya..... "Mak kok perutku merasa panas sehabis makan tadi ya? apakah
uang emak didapat dari cara yg krg pantas?