Denpasar, Rabu 2 April 2002 pukul 20.09 WITA

kalo teman-teman tahu keadaanku sekarang ini mungkin akan ketawa ato malah penasaran pengen nyoba ...tapi itulah yang terjadi sekarang ini...tahu tidak kalo pada hari ini di Bali sedang Merayakan NYEPI...ato kalo orang jawa bilang pati geni

malam ini aku sudah mulai BT banget...bali begitu membosan sekarang ini...sepi...sunyi...gelap...karena sejak jam 3 pagi tadi sudah tidak boleh keluar rumah...tidak boleh beraktifitas...tidak boleh ada cahaya sedikitpun di mana-mana termasuk juga di dalam rumah...untung aku sudah beli perbekalan sehari sebelumnya...coba tebak apa yang aku beli...Betul sekali...Mie instan dan sedikit buah-buahan...untung aku sudah terlatih untuk survive seperti waktu di kos semarang or asrama Teluk awur dulu....he...he...Hidup Indomie!!!!!

oh iya, aku sekarang ada di kantor, aku pikir ketimbang di kos kayaknya lebih asik di kantor....karena aku masih bisa mendapatkan hiburan dengan browsing internet di kantor...walau dengan sedikit perjuanagan dengan menaruh komputer di bawah meja biar sinarnya tidak nampak dari luar....so mungkin teman2 bisa membayangkan kalo sekarang ini aku lagi nungging di bawah meja...wow..asyik banget...perjuangan man!!!!!...he...he... abis maghrib tadi Pecalang (penjaga Pura) telah patroli dan sempat menggedor pintu kantor karena lupa matiin lampu teras....

dari internet aku baca perkembangannya Iraq...so jadi kebayang...mungkin suasana disana seperti ini juga kali ya....gelap...tanpa listrik dan air...ber arti masih untung aku....jahat..jahat...memang jahat si Bush Bangsat itu....

hiks...makin gelap aja ni Bali....perut ku laper...tapi yang ada cuma mie aja...aku udah masak mie goreng...mie rebus....mie rasa baso...mie rasa soto...mie rasa bosan....pokoknya mie...aku kangen nasi...mana nasi...goblok banget aku, kenapa kemaren tidak beli beras...mana coca cola ku udah habis lagi....pasti enak sekarang andai aku bisa makan nasi liwet...terus makannya masih panas...uapnya kebul-kebul....lauknya ikan asin...sama pakek tahu bacem utawa sambel goreng...wow...enak sekalllliiiii....yah tapi ini indomie goreng....cacing diperutku udah demo sejak tadi siang.....

sekarang udah jam 20.40 berarti masih kurang 11 jam lagi...kok gak ngantuk-ngantuk sih....aku salah strategi...seharusnya aku tidak tidur siang biar malemnya bisa cepet tidur....tapi ini..mataku malah melek...di ajak merem malah merem melek...piye to....ngerjain apa ya enaknya...mo ngerjain tugas..ah males..mo ngerjain orang...gak ada orang...mo ngerjain istri...he...he...istri yang mana ye....ah mending sholat aja...siapa tahu akan lebih khusuk....biar kayak pak haji

tapi kalo dipikir...nyepi ada baeknya juga...jadi lebih irit energi (Listrik, BBM)....bayangin aja bali dengan sekian ratus ribu jiwa... lagi pada cuti menggunakan listrik...bensin untuk 1 hari 1 malem...berapa liter...berapa watt energi yang bisa kita irit....betapa senangnya bumi ini tidak ada polusi....betapa senangnya ikan-ikan dilaut...tanpa adanya nelayan yang menggunakan bom ato potas...

asik kali ya kalo jadi ikan......

asik juga kalo seperti jaman dulu kali ya...cuma pakek senthir...senthir lengo potro....di kampungku disebut dimar ublik.....TV masih sedikit....habis maghrib ke mushola...samapi isyak...terus kalo padang bulan maen petak umpet...cari belut disawah....nyuri singkong tetangga untuk di bakar rame-rame....

tapi kalo tidak ada hiburan terus piye...terus kalo tidak ada komputer...terus kalo tidak ada internet....terus kalo tidak ada........

eh...tapi kakek ku dulu tidak protes.....indonesia juga bisa merdeka......

udah ah...ndonyo..ndonyo....wulak-walik e zaman sopo sing ngerti...gak mustahil to Iraq menang.....

matur suwun...

imam in the darkness!!!!...hiiiiiiii seremmm

Do you Yahoo!?
Yahoo! Tax Center - File online, calculators, forms, and more

Kirim email ke