  Sejak Kentutan Pertama

Sepasang suami istri baru  menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu  hari si suami berkata kepada istrinya:
"Sayang, kita pergi yuk, tapi  mata kamu harus ditutup yah...!"
"Kok harus ditutup sih mas...?" kata  istrinya
"Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....."
Merekapun  berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju  mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru  yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya,
tapi si suami masih  belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri ingin  buang angin, tapi karena masih malu sama Suaminya si istri pura-pura  minta tolong dibikinin minuman
"Mas, ambilin saya minum dong...!"
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin "tuuuut.."
Pas si suami datang membawa minuman,  ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke  suaminya ...
"Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi "tuuuuuut...."
Kemudian  si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri  masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta  ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin  "Tuuuuut" Akhirnya siistri merasa lega karena telah selesai dari  keinginan buang anginnya.
Ketika sisuami tiba dan menyerahkan  minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya,
si istri  terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya  ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,
   "Oh Bapak, sudah lama datang..?"
   Kemudian sang mertua menjawab,
   "Sudah, sejak kentutan pertama..."
Firman Tri Ajie