Halo mas Fariyono:
Piye kabare?
Dulu saya tunggu chatting lho. Masalahnya kita ada perbedaan waktu 14 jam.
Maksudnya: Kalau di Semarang jam 9 pagi di saya jam 11 malam. Aku khan ya
harus tidur. Jadi chatting mungkin bukan sarana yang pas ya.

Kok ya bisa-bisanya motherboardnya jebol kena perubahan tegangan ya. Memang
Listrik PLN itu naik turunnya sangat drastis dan sering.

Terus dana pengelolaannya jadi di sumbang Undip?

Saya masih bingung ada apa dengan undip.ac.id, kok bisa-bisanya Undip nggak
mau nguruni ya.

Tahu websitenya FE Undip, nggak ya. Website yang saya tahu selalu under
construction? Apa FE yang fakultas borjuis itu kekurangan dana? Kok ya
keterlaluan ya?

OK.
Cheers,

IW