<bahasa indonesia ada dibawah>

<Bahasa sunda>
Hatur nuhun kintunan filena. File na sae, Kakang. Abdi oge gaduh nu
sarupa kieu. Tapi rada beda. Bilih hoyong terang mangga tingali file
nangkod.

<bahasa indonesia>
Terima kasih kiriman filenya, pak. Bagus. Saya juga punya yang
mirip-mirip gini. Kalau mau bisa dilihat di attachment.

Wasalam,
durachman

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/0EHolB/TM