Assalamu'alaikum Wr Wb

dr DR, damang?
Kieu, simkuring teh gaduh patarosan. Tapi punteen pisan, henteu ku basa sunda. Hawartos maksadna teu dugi :)

Seringkali pada saat-saat tertentu, terutama pada saat-saat beban pikiran meningkat (he..he..), saya merasa produksi air ludah saya berlebihan. Kalau sudah begitu, baik ludah tsb dibuang ataupun tidak, biasanya diikuti dengan rasa pusing di kepala.
Di dalam ruangan yang dingin atau ketika cuaca dingin, suka sering menguap (heuay). Kalau sudah begitu, sama seperti masalah pertama, biasanya diikuti dengan rasa pusing, kadang ringan kadang berat.
Pertanyaannya,
- Apakah kedua masalah di atas merupakan gejala penyakit tertentu?
- Bagaimana cara mengatasinya?
Usia saya saat ini 22,3 tahun.

Sementawis, eta heula patarosan ti abdi. Nuhuun pisan kanggo walerannana.
Oh enya, kang DR teh bade ka Hongkong pan? kade, TTDJ weh :)

Wassalamu'alaikum Wr Wb
BuDi

Corporate culture Business culture of china Organizational culture
Organizational culture change Organizational culture assessment