Saya mohon Maaf

Do'a Malaikat jibril Menjelang Ramadhan:

"Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut:

* Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada);
* Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami istri;
* Tidak berma'afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.

Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapat kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat
dan yang mengamiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jum'at.

Melalui pesan ini saya memohon maaf jika selama ini saya memiliki kesalahan, baik yang tidak disengaja maupun yang di sengaja, semoga kita dapat menjalani semuanya dengan khusyuk, AMIN.

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know. __._,_.___

Culture change Corporate culture Cell culture
Organization culture Tissue culture

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke