----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Virgo Dirgantara <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Selasa, 28 Agustus, 2007 2:00:16
Topik: Re: FW: [FORUM PENGAJIAN KANTOR] BUTUH BANTUAN ANDA - Meski Sakit
Parah, Pak Denis Tidak Meninggalkan SholatBerjamaah

alaikumsalam, pak fajar
alhamdulillah saya dan keluarga baik2 saja
gimana kabar pak fajar sekeluarga?

memang benar, program bantuan buat pak denis dikoordinir oleh LAZ
Portalinfaq (tempat saya bekerja)....

[EMAIL PROTECTED] wrote:

 Assalamu'alaikum,

Apa khabar Mas Virgo, lama ya kita tak jumpa, masih di portalinfaq ?
Saya terima e-mail ini dari millis, hanya mau konfirmasi saja benarkah
Portalinfaq memfasilitasi pengumpulan donasi untuk Pak Denis ini ?

Begitu aja Mas Virgo ditunggu konfirmasinya

Salam,

Fajar

 On 8/27/07, Budiman, Denny (dbjp) [Denholm-Zholdas LLP] <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.answers.yahoo.com/>

salam genjot selalu,
PIRGOH otang-oting

visit http://pirgoh.multiply.com/

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge
<http://us.rd.yahoo.com/evt=47093/*http://tv.yahoo.com/collections/222>to
see what's on, when.

Kunjungi halaman depan Yahoo!
Indonesia<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.yahoo.com/>yang