From: "H. M. Nur Abdurrahman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, June 25, 2005 2:17 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Perpanjangan Masa Tahanan Baasyir Sebag
ai Perampasan Kemerdekaan

> Belum memenuhi kriteria untuk bughat, karena setelah pemerintahan diambil
alih Thaliban, hukum yang berlaku tatkala itu di Afghanistan adalah sistem
hukum gado-gado, sistem pendidikan gado-gado, bahkan masih ada sistem hukum
komunis dan sistem pendidikan komunis peninggalan Beruang Lapuk USSR,
artinya tidak seluruhnya Syari'ah.
> Wassalam,
> HMNA

Sebag ai Perampasan Kemerdekaan

>   Pemerintahan Rabbani sah bukan saja atas dasar kesepakatan antar
pemimpin
>   Mujahidin tapi juga telah  melalui pemilu serta telah diberlakukan hukum
>   syari'ah bahkan bendera nasional Afghanistan dirubah menjadi kalimat
>   shahadat.Rabbani sendiri adalah professor ilmu syariah.
>
>   Jadi pemberontakan taleban itu tidak legal , mereka cuma hendak merebut
>   kekuasaan dengan kekerasan senjata dan itu namanya bughot.

Minggu No Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.