Emangnya siapa yang mengartikan 'berantem' seperti itu, seperti
yang 'dalam pikiran saya'??? Itu kan ente yang bilang bukan ane.
Yang saya selalu bilang adalah bahwa kita emang lagi dialog, biarpun
dialog nggak seimbang...:-(

Mbak Ade Suerani...ini nama lengkapnya kan, so live with it.  You
are indeed not listening, or reading properly. Nggak masalah pake
kata 'berantem' etc. Masalahnya dengan dialog nggak seimbang ini
adalah banyak poin-poin yang anda lewatkan begitu saja, kayak nggak
nyambung.

So saya anjurkan bikin postingan yang merunut thread ini antara anda
dan saya, dalam bentuk dialog MIA dan ADE. Baca baik-baik dan
bicarakan poin-poinnya satu per satu. Pelan-pelan saja take your
time. Tahun depan juga boleh..:-)

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ade Suerani"