----- Original Message -----
From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, August 23, 2005 2:38 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Fw.: FPI Tutup Paksa 23 Gereja di Bandung

> Gw inget dulu waktu SMA mengorganisir aksi ngerampokin bahan bangunan
> yang hendak dipakai bikin gereja, para tukangnya sih ada juga ada satpam
dll
> tapi tampang kita kan lebih serem hehehe.
>
> Gw juga semangat dulu ikut di bidang datafo masjid Al Falah nyusun peta
> dakwah yang isinya statistik penganut agama juga jumlah masjid dan gereja
> di semua titik sampai tingkat RW di seluruh gerbangkertasusilo yang
kemudian
> dipakai buat mengorganisir da'i termasuk group pengawal ke daerah rawan ,
> [...]

IMHO,
kemampuan untuk bersikap ADIL itulah modal berbicara moral,
modal berbicara kebaikan, bahkan modal dakwah.
Tanpa itu semuanya nggak ada nilainya, hanya sekedar klaim "atas nama
Allah".

Dan ADIL itu paling sulit ditunjukkan ketika kita jadi mayoritas,
dan paling mudah kita tuntut ketika kita jadi minoritas.

Wassalam
Ary

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/aYWolB/TM