Sebetulnya saya Pribadi,..orang yang sangat kagum pada
sosok PKS,..walupun saya bukan anggota PKS. Oleh
karena itu, saya berharap..mudah-mudahan orang-orang
PKS dan pemimpinnya..tetap memerikan contoh yang baik
dalam segala hal. Termasuk dalam mengatasi konflik
agama..
--- Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

---------------------------------
Sebenarnya sich saya tertarik mengamati lebih spesifik
lagi.  Kalau walikota
atau bupatinya dari PKS, apakah masalah rumah ibadah
ini akan muncul lagi.
kalau makin keras kira kira ada korelasinya gak ya ?
Just jurious aja seh
...  Makanya nunggu kalo oom NMI udah jadi walikota
depok, gimana kiprahnyad
alam masalah kerukunan beragama.  Terus JIL daripada
ribut melulu di Utan
Kayu, kalo misalnya pindah ke kompleks Timah di Kelapa
Dua, yang jadi basis
massanya PKS gimana ya ?  Mampu ngatasi gejolak gak
kira kira si oom ini ?

salam,
Ari Condro