Maaf ada yang kurang sedikit, aja:

"..
Kalau bisa jangan sampai 'jump to conclusion'.
.."

Maksud saya:

"..
Kalau bisa jangan sampai langsung 'jump to conclusion'.
.."

Demikian info ini disampaikan, harap maklum. :-)
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

------
Pada tanggal 9/21/05, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Pro Dimas He-man,
>
> InsyaAllah,...sungguh saya sayang dengan anda, tahu engga kelebihan anda

yang saya sukai?....anda itu orangnya sangat jujur dan terbuka.