Bismilahirrahmanirahiim.
Semoga Allah melindungi kita semua dari tipu daya setan.

Sdr Abdi yang dirahmati Allah dan kawan2 seiman yang suka menggunakan hadist
dibawah ini untuk mejustify(membenarkan) perbutan2nya dalam mencegah "amar
makruf nahi mungkar"

"Barang siapa diantara kamu melihat suatu kemungkaran maka hendaklah ia
merubahnya dengan tangannya,(dengan kekerasan) dan jika ia tak mampu maka
dengan lisannya, dan jika ia tak mampu juga maka dengan hatinya, dan itulah
selemah-lemah iman" *(HR Muslim dan Ibn Majah

Kita sangat sedih sekali kembali terjadi pembunuhan manusia2 yang tidak berdosa
di Bali di negiri kita yang tercinta oleh orang orang yang tidak suka melihat
orang asing(khafir) datang ke negari kita untuk bertamasa dan melihat keindahan
alam dan masarakatnya yang ramah tamah.

Inilah golongan radikal yang berpikir steriotype, dimana semua orang khafir
dianggapnya musuh Allah. Menetang Rasul dan membuat maksiat2 di Bali dan harus
di cegah dgn TANGAN(tangan yang haus darah). Mereka mengklafiksikan perbuatan2
yang biadap itu atas perintah Rasul(sebuah hadist Muslim dan Bukhari).

Sesungguhnya hadist itu bukanlah ucapan Rasulullah saw, tetapi mengatas namakan
hadist sahih(Muslim Bukhari) Hadits ini bertentangan dgn ucapan Rasulullah
dalam menyampaikan wahyu2 Allah sebagai berikut dibawah ini..

"tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang menghisab
perbutan2 mereka" dan QS.13:40(Rasul tidak menghukum orang2 yang berbuat
mungkar, jelas bukan? Hanya Allahlah nanti yang akan menghukumnya,jelas sekali
ayat Allah bukan? bagi kawan2 yang seiman mohon di renungkan ayat Allah ini.)

Jelas sekali hadits itu bertentangan dgn peraturan2 Allah yang ada dalam al
Quran.

Saya bermohon kepada sdr Abdi dan kawan2 lainnya agar ayat2 Allah ini
disampaikan kepada kawan2 kita yang suka mengjustify tindakan2 kekerasan dalam
menegakan "amar makruf nahi mungkar"

Saya kira banyak pemuda2 Islam yang tidak tahu akan hadist itu adalah palsu
karena bertentangan dgn ayat2 Allah swt

Kalau hadist2 ini dinyakan palsu, semoga tidak ada lagi golongan umat islam
yang menggunakan hadist palsu ini, sebab hadist palsu ini sangat berakibat
buruk sekali kepada masarakat kita.

Lihatlah masarakat Timur Tengah dgn menggunakan hadist itu mereka saling zolim
menzolim. Siapa yang berkuasa, mereka mencegah golongan islam yang dianggapnya
sesat.

DiMesir ulama2 pemerintah mengzolimi golongan Islam yang Radikal(Brotherhood)
dan sedangkan diSaudi Arabia (ulama2 wahhabi) menzolimi golongan islam Syiah,
Sufi dan ahmadiah,HT dll. Di Iraq mereka saling bunuh membunuh sesama umat
islam yang sama sama cinta kepada Rasulullah saw dan Allah yang Esa.Al Quran
adalah buku pedoman hidupnya.

Karena Hadist ini lah masarakat Islam di dunia tidak bisa hidup rukun dan damai
dan tidak bisa hidup yang sejahtera,karena umat tidak bersatu tapi saling zolim
menzolimi.

Demikianlah harapan saya kepada pemuda2 Islam yang cinta kedamaian. amin

wassalamu'alaikum wr wb

"Abdi M.U." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ass.w.w.
Maaf Bu Anita, saya menulis hal yang ibu komentari itu karena berpedoman
pada hadits sbb :

Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. mendengar bahwa Rasulullah SAW bersabda :

*"Sesungguhnya manusia jika mereka melihat orang yang berbuat zholim dan
tidak mencegahnya, maka telah dekatlah azab Allah yang akan menimpa mereka
seluruhnya" (HR At-Tirmidzi) *

Aisyah r.a. berkata, "Rasulullah SAW. bersabda : *"Penduduk sebuah desa
yang berjumlah delapan belas ribu orang disiksa, padahal amal-amal mereka
seperti amal para nabi. Para sahabat bertanya, 'Ya Rasulullah, bagaimana hal
itu bisa terjadi?' Nabi SAW menjawab, 'Mereka tidak pernah marah karena
Allah Azza Wa Jalla, karena mereka tidak melakukan amar makruf dan nahi
mungkar."*

Abu bakar Ash-Shiddiq r.a.: "Dan sesungguhnya aku mendengar Rasulullah
SAW.bersabda (yang artinya): *"Bila suatu kaum berbuat maksiat, sementara di
antara mereka ada yang mampu menegur mereka, namun tidak dilakukannya,
melainkan Allah akan menimpakan siksa-Nya secara merata atas mereka dari
sisi-Nya."*
Soal anarkisme saya juga nggak setuju. Sulit mengontrol berbagai macam
orang yang niatnya macam2 di lapangan, tapi akan lebih sulit lagi kondisinya
bila kemunkaran dibiarkan saja dan masing-masing orang mengurus dirinya
sendiri saja. Kalau pak Polisi dan pemerintahnya sudah 100 % adil, maka
tidak perlu lagi ada aksi demo atau aksi protes penutupan tempat maksiat.
Masalahnya banyak oknum polisi dan oknum pemerintah yang cari untung pribadi
melalui tempat maksiat.
Wassalam,
Abdi
On 9/29/05, Anita Tammy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Abdi M.U"
>
> AT: Saya dengan senang hati mendoakan mereka yg bermaksiat untuk
> kembali ke jalan yg bersih sehingga tidak merugikan orang lain.
> Definisi maksiat buat saya adalah mereka yg merugikan orang lain.
> Selain itu, selama bulan ramadhan saya tetap bisa beribadah dengan
> baik jika tidak ada yg mengganggu saya. Jika yg dimaksud oleh anda
> bahwa pelaku maksiat adalah mereka yg minum-minum di bar, maka
> mereka itu sama sekali tidak mengganggu saya. Kan mereka minum atau
> berpesta untuk diri sendiri. Mereka tidak menyerang rumah saya
> [...]

Women Islam Muslimah Women in islam