  From: Abdi M.U.
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, October 01, 2005 5:37 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: FPI dan Hizbut Tahrir : Tutup Tempat
Maksiat Selama Ramadhan !

  Ass.w.w., (pro mbak Anita)
  Yang perlu dihormati di ramadhan lebih kepada bulannya yang dianggap suci,
  bulan Ramadhan yg penuh berkah.
  Membentengi diri sendiri dari godaan, Insya ALLOH sdh kita lakukan, tp
  mslhnya (mungkin) godaan itu (tmpt2 maksiat) akan sangat2 mengganggu kita
  dan saudara2 kita yg sdg melakukan ibadah di bulan yg penuh berkah ini.
  apalagi pada umat yang imannya masih belum kuat. Coba bayangkan bila di
  bulan ramadhan ini, bulan dimana Allah SWT menurunkan banyak ampunan dan
  rahmat, kemudian hidayah di "obral" dimana-mana bagi yang mencarinya, dan
  syeitan dibelenggu, godaan-godaan maksiat distop total, sumber dan tempat
  maksiat ditutup (paling tidak selama ramadhan). Maka bila dengan kondisi
  ramadhan seperti itu bukankah akan mempermudahkita semua untuk meraih
  hidayah, rahmat, ampunan Allah SWT.

  Wassalam,
  Abdi