----- Original Message -----
From: "A Yasmina" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya sih minim pengetahuan tentang harokah, yang saya dengar harokah itu
main nikah 'sembarangan' aja dengan sesama anggota, atau janggotan, atau
celananya ngatung, dll.

Nah baca cerita mba Mia tentang co harokah yang ini meembuat saya
bertanya-tanya dalam hati lalu saya ketikkan di WM, di harokah memangnya
co-nya itu poligamer (pelaku poligami)?  Di Harokah memangnya di'wajibkan'
poligami karena sunnah Nabi?  Nah ini mungkin bagian mba Ning yang tahu
banyak tentang harokah, dan apakah ce2 di harokah seneng2 aja, ikhlas
dipoligami-in? Apa iya perempuan yang mau suaminya jadi poligamer itu
nantinya masuk surga?

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM