Pada tanggal 11/20/05, Hendra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:> Rejected! Tidak
diperbolehkan crossposting...

> Wassalam,
> moderator
Bagaimana bisa tulisan saya di bawah dianggap crossposting dan di-reject?
Itu adalah reply dari salah satu thread di milis keadilan4all sendiri..
Anda mestinya bisa lihat nama "Abu 'Abdurrahmaan" sebagai salah satu
moderator(?) atau minimal orang penting di milis anda..

FYI, tulisan saya sebelumnya memang tidak menampilkan header email
yang saya reply, karena ternyata email client yang saya pergunakan
(Thunderbird) tidak menampilkan header email saat mereply suatu email.

Ternyata cerita bahwa milis anda tidak aspiratif terhadap pandangan lain
memang terbukti, kalau begini caranya.. Atau ada yang takut pandangan
saya terbaca oleh anggota milis anda dan mempengaruhi 'keimanan'
mereka? Sehingga proteksi harus ditingkatkan? :-)

Wassalam,

Irwan.K

-------- Original Message -------- Subject: [keadilan4all] Sikap PKS
Terhadap Yudhoyono Ditentukan Pekan DepanDate: Sat, 19 Nov 2005 13:33:53
-0000From: Abu 'Abdurrahmaan <[EMAIL PROTECTED]>Reply-To:
[EMAIL PROTECTED]: keadilan4all@yahoogroups.com

- Sikap PKS Terhadap Yudhoyono Ditentukan Pekan Depan [Tempo]

- PKS Tagih Jatah 4 Menteri di Kabinet [Detikcom]

- PKS Incar Kursi Jaksa Agung [Medan Bisnis]

- PKS Minta Posisi Jaksa Agung [Republika]

- PKS Rotasi Kadernya [Republika]

- Wacana Kocok Ulang Mulai Dapat Dukung [Pontianak Post]

http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2005/11/19/brk,20051119-
69435,id.html

Sikap PKS Terhadap Yudhoyono Ditentukan Pekan Depan
Sabtu, 19 November 2005 | 17:46 WIB

TEMPO Interaktif, Solo: Partai Keadilan Sejahtera akan memutuskan
sikap mereka soal dukungan partai ini kepada Presiden Susilo Bambang
Yudono pekan depan. PKS masih menunggu hasil sidang 99 Majelis Syuro
yang direncanakan berlangsung di Jakarta 26-27 November.
..