Sorry kaya'nya Muter" nih.. IMO yang jelas tuh ada perbedaan besar antara
'merasa memahami' dan 'memahami'/'paham' itu sendiri. Gini aja koq repot
toh.
Ujung"nya, balik lagi kepada apa yang dikenal dengan 'klaim' dan seolah"..
:-P
Singkat, padat dan jelas. Itu saja..

Wallahu a'lam.. CMIIW..

Wassalam,