Kang Sabri yang super aktif,

  :) , maaf lagi bisa jawab sekarang, lagi jadi ketua panitya pelatihan untuk
ibu-ibu jamu gendong...hehehhehe, mau ikut?  gratis lho....

  Wah berat tuch mengatakan teori evolusi tidak bertentangan dengan Al Qur'an.
  Saya penakut sich, jadi komentar saya tabung dulu yach,  mau mengheningkan
cipta dulu dech.

  salam

st sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Kang Yos,

Permasalahannya anda belum-belum sudah menjatuhkan VONIS, tidak
percaya pada teori evolusi karena bertentangan dengan al-qur'an. Kang
Chodjim menjelaskan, bahwa teori evolusi TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AL-
QUR'AN dan ada argumennya. Sementara anda memvonis tanpa argumen.

di posting kemarin saya jelaskan ; embahnya teori evolusi itu bukan
orang kafir atau atheis, tapi ulama-ulama besar jaman keemasan Islam.
Kalo di milis sebelah, ulama itu 'pewaris' para Nabi :=))

sampeyan juga sudah menelan dongeng biblikal yg diserap si kucing
betina [abu hirairah] bahwa siti hawa diciptakan dari tulang rusuk
adam. Dongeng itu hari ini sama sekali gak lagi, sebab ada dongeng yg
lebih masuk akal dan bisa dibuktikan.

salam

-------------
>   Maaf Pak Sabri, saya sama sekali tidak percaya dengan teori
evolusi, karena itu akan bertentangan dengan Al Qur'an, Nabi Adama
diciptakan oleh Allah tidak memerlukan evolusi, Allah berkata "jadi"
maka jadilah ( sudah saya posting mengenai hal ini pada posting saya
yang kemarin yang kaitannya dengan Nabi Adam  sbg khalifah )

>    Suatu kenyataan bahwa kaum hawa diciptakan dari tulang rusuk
Nabi Adam, dengan kata lain pria dan perempuan sebenarnya asalnya
adalah  dari satu ( umat yang satu).

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Guru,
>
>   Kan ananda sudah berkali - kali mengutarakan kalau ananda ini
seorang penakut gitu, kalau ananda diskusi tentang hal-hal yang
menurut ananda sudah agak miring dari pedoman yang dua itu , maka
ananda lebih baik diem / topo mbisu....:)

>   salam.

        Women   Islam   Muslimah     Women in islam