----- Original Message -----
From: "Ilham Firdaus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, February 02, 2006 5:59 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Kekerasan pada anak: kisah Nabi
mengorbankan anak.

> Wahduhhhh........... ckk..ckk..ckk...
>
> Ushul Fiqh itu dasarnya dari Hadits dan Qur'an. OK? So you argumentation
> doesn't make any change.

Apa bedanya jika saya menyandarkan pendapat saya saya pada Al-Quran dan
Hadits,
apakah jadinya pendapat saya salah walaupun berbeda pendapat sama sampeyan?
Sama seperti yang saya jelaskan pada email yang Bapak hanya caci maki
sebelumnya itu...
Bukankah sudah terbukti prasangka buruk Bapak pada sesama hanya mengobarkan
permusuhan yang tidak perlu?

> Insya Alloh Anda tidak akan bisa merubah kenyataan bahwasanya untuk
> menganalisa Islam memang harus memakai tools yang benar (mantiq, nahwu
dll).
> Itu udah standar.

Saya sih hanya ingin menempatkan ilmu-ilmu itu pada proporsinya.
Agama itu bukan hanya urusan dosa atau tidak dosa.
Pahala yang 700x lawan pahala yang hanya 1x
Tapi yang lebih utama adalah urusan akhlak.

> You haven't get and watch the VCD which I told you, do you? I know.......I
> know....., you lazy boy. You prefer disputing in a discussion forum than
> following the truth. Shame on you...!!!
> ====

Yang harusnya malu ya Bapak dong...
Masak promosi VCD yang mengobarkan rasa permusuhan diantara saudara.

he he he he

Salam (peace)
Ary