From: "jano ko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 08, 2006 4:18 AM
Subject: Re: Balasan: RE: [wanita-muslimah] Re: Kekerasan pada anak: kisah
Nabi mengorbankan anak.

>   Coba diperhatikan lebih jauh,  mungkin anda saja yang negatif thinking,
siapa tahu Pak Bejo ini seseorang yang pro kepada " Kedaulatan Allah SWT ",
hak Pak Bejo jika beliau untuk ikut serta menjaga firman-firman Allah.
>   Positif thinking saja.......
>
>   Kalau  pandangan saya,  ini merupakan wujud rasa sayang Pak Bejo kepada
Pak Chodjim, begitu sebaliknya.

>   Anda ingin adanya ukhuwah tapi anda menghakimi Pak Bejo, lalu gimana ?
>
>   Hmmmm , Islam itu ya Islam, tidak ada istilah moderat, modern, liberal,
konser
>   band atau yang lain,  meletakkan islam atau memberi Islam dengan
embel-embel kreasi manusia hanya akan menjerumuskan Islam.
>   Contoh : misalnya anda mengatakan Islam moderen dengan kaca mata
penilaian waktu ini, apakah setelah next 20 tahun kedepan penilaian tersebut
masih relevan ? belum tentu.

>   Biarlah Islam jadi Islam yang sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah yang
kebenarannya kekal sepanjang masa.