  From: Kartono Mohamad
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 25, 2006 3:51 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Nabi Muhammad SAW di acara Talk Show Oprah
Winfrey

  Heroik atau garang asbun? Mereka demo dan merusak kedubes AS menentang
  patung Nabi Muhammad di depan MA Amerika. Apa mereka sudah pernah
  melihat ada patung spt itu? Dan sejak kapan? Kok baru sekarang
  berdemo. Pokoknya asal kelihatan garang dan seolah-olah sudah membela
  Islam. Din Syansuddin dan MUI diam saja seolah-olah "condone"
  perbuatan ini.
  KM

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kayaknya FPI memang senang dengan hal2 yg heroik.....lambangnya saja
  sudah menyiratkan
  > untuk berbuat seperti itu.
  > Jadi sengaja mencari-cari apa yg bisa mereka lakukan untuk eksis.
  > Bukannya memberi informasi dan pembelajaran mengapa dan kenapanya
  Islam jadi heboh.
  > [ seperti yg belakangan ini saya lakukan meskipun sedikit dan ringan
  kepada teman2 non muslim yg menjadi
  > terheran-heran dan parno terhadap FPI]
  >
  > Kalo dibilang membela Islam, islam yg mana  ????
  > Karena saya merasa tidak di bela malahan dipermalukan dengan
  tindakan mereka.

  > salam
  > l.meilany

  Show Oprah Winfrey