Kalau saya mah Alhamdulillah, kalau bukunya Pak Chodjim bila dibandingkan
dengan jumlah orang Islam bisa dikatakan nggak laris. Bukan karena saya iri,
karena saya emang nggak perlu iri.
  Ini bisa sebagai standard kalau tassawuf dah nggak laku, walaupun kuantitas
buku yang terjual belum bisa menambarkan jumlah pengikut.
  Semoga saja makin banyak yang akan kembali kepada Islam yang dibawa Nabi
Muhammad.

[EMAIL PROTECTED] menulis:
  Ternyata tanggapan Anda benar-benar gak nyambung, alias masih sebagai jaka
sembung. :))

Wong masalah tidak-bolehnya beragama yang berlebih-lebihan, koq dijawab "Islam
selalu ngetop dan Jaya", semble ke mana Mas... :)

Buku saya kalau diukur dari sudut penerbitan ya laris manis, tapi kalau
dipandang dari sudut jumlahnya pemeluk Islam, ya belum ada apa-apany to Mas.
Makanya sampeyan harus rajin melihat kenyataan, memeriksa pendapat atau gosip,
atau itu data pendukung bagi kemajuan umat. Selama ini Anda kan kayak
propagandis.. :)))

Salam,
chodjim