From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, April 25, 2006 3:29 PM
Subject: RE: [wanita-muslimah] Re: Islam Liberal tak lebih dari sekedar
Imajinasi - Submission - Pendapat Orang Pinter dari Barat terhadap Al
Qur'an - Mahluk

> Mbak, sampai segitukah yang terlibat training. Sudah dikonfirmasikah bahwa
sang ustaz itu dari JIL. Dan, apa sebenarnya yang ditrainingkan itu? Rupanya
pekerja di perusahaan Mbak tidak serius mengikuti training, sehingga ada....
aja yang dipakai sebagai alasan, hehehe.....

> Daripada "benci", "sentimen", atau "tidak demen" kepada kelompok lain,
lebih baik berzikir kepada Allah agar diberi petunjuk dan kemudahan dalam
menempuh hidup ini. Berzikir kepada Dia agar kalau mati nanti diberi
kemudahan dan tahu jalannya dalam menuju TUHAN.

> Yuk diskusi yang lain saja....
>
> Wassalam,
> chodjim

Liberal