----------
From: "Bejo Paijo"

Mbak Aisya,
Saya nggak pernah ngomong Nabi nikah dengan babi. Yang ngomong Mbak
sendiri.
Mbak, coba deh kaji lagi di Al-Qur'an soal hukum laki-laki menikah dengan
ahli kitab. Sekali lagi saya bilang laki-laki menikah dengan ahli kitab yang
menjaga kehormatan. Saya juga bilang ahli kitab yang menjaga kehormatan,
saya nggak bilang musyrik ya.
Ups, sorry. Nanti dikira nyuruh-nyuruh lagi. Mohon Mbak membuka Surat
Al-Maidah : 25. Untuk lebih detailnya, Mbak Aisha bisa membuka Tafsir Ibnu
Katsir.
Tapi saya juga mau minta dasarnya Yahudi kok disamakan dengan babi.
Mungkin Mbak Aisha bisa menolong saya.

Syukron
Aisya Fatima menulis:
Agaknya mas Bejo perlu menggali lebih dalam sejarah Nabi. Salah satu istri
Rasullulah adalah Nasrani. Memang ada Yahudi namun ada juga Nasrani. Please
check secara teliti.

Lagipula Yahudi dalam Islam sama dengan babi dan kafir. Dengan pernyataan
mas Bejo sama juga mengatakan : Rasulullah SAW menikah dengan Babi dan
Kafir.