gak gitu, kalo misale mbakyu memang tahu ttg hirsi ali, kan lebih ilok.  lha
daripada kirim berita ini itu tapi gak ngeh maksudnya kan ... ?  giliran
diajak diskusi lebih dalam, lha bisa bisa malah ngacir :p

kalo saya sih kirim berita buat di diskusiin, buat buat goreng goreng berita
di milis :p  tapi cuma lempar lempar aja, gak ikut terjun bebas ke arena.