From: "Hadi Nugraha" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 23, 2006 1:46 PM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Puncak = Lokalisasi Zina Arab

> Hehehe... ni orang koq kerjaannya main labrak... dipikirannya cuman bikin
heboh melulu.
> "Data"... kapan saya bikin pernyataan kalo penelitian yg menghasilkan data
itu gak perlu shg cuman nunggu action dari pemerintah doang?
> Kalo data itu bisa dipake oleh LSM sbg pengawas di daerah2 kenapa gak, dan
kl data itu bisa disodorin ke pemerintah supaya menjadi legal formal kenapa
harus ditolak juga?
> Kemarin saya kira diskusinya mau dibikin santai, ... makanya saya gak
minta lebih jauh mengenai keakurasian data yg penelitian situ hasilkan.
Situ tulis "Tapi orang-orang Arab ini jumlahnya cukup banyak , turis bule
kebanyakan memang berlibur liat pemandangan , bersantai dll , tapi turis
Arab NYARIS SEMUA NYARI SEKS".
> Kalo memang benar begitu kenapa gak sekalian dibeberkan sj di sini datanya
biar dibuka bareng2.  Berapa jumlah turis arab yg masuk, dan kita lihat apa
bener kata situ "nyaris semuanya nyari seks".
> Situ gak bakalan rugi, dijamin...hehehe Kalaupun ternyata datanya gak
sebombastis yg situ katakan di milis ini, paling2 saya cuman bisa maklum. :D