Menurut saya diperlukan bukti atas tuduhan He-Man soal sumbangan untuk saudara kita di Palestina. Kalau nggak ada bukti nanti jatuh-jatuhnya fitnah. Memang masih banyak saudara kita di Indonesia yang memerlukan bantuan tapi tidak ada salahnya kita membantu saudara kita di tempat yang lebih. yang jadi maslah adalah nggak mbantu sama sekali. Untuk saudara di Indonesia nggak peduli, untuk yang di Palestina ngrecokin. Nggak ada gunanya orang-orang seperti ini. Kalau emang nggak mau beramal ya udah, amal khan tergantung juga dengan keikhlasan tapi mohon dengan sangat jangan mengganggu orang yang mau beramal.

  Saya bukan orang PKS, tapi saya prihatin dan turut empati dengan penderitaan saudara-saudara seiman di seluruh dunia. Malah menurut saya ini ladang amal buat kita. Bisa membantu saudara sekaligus membersihkan harta kita. Soal di korupsi atau enggak, itu perlu dibuktikan dan perlu juga pengawasan.

He-Man <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Cukup berhasil apanya..? membuat perut para pejabat tambah buncit.
dana sumbangan buat Bosnia itu tidak pernah sampai di Bosnia tapi
mentok di rekening para pejabat.

Uang itu dikumpulin KISDI , dan kordinator utamanya Probosutedjo,
yang membuat list peralatan tempur Feisal Tanjung yang ngirim Soeripto
(yang sekarang jadi pejabat PKS) .Dana itu tidak pernah sampai , bukti
tentang pembelian senjata cuma foto Soeripto bersama orang berseragam
sambil megang AK-47.Tidak ada bukti pembelian senjata sama sekali .
Kasus ini kan sempat diangkat waktu Gus Dur jadi Presiden tapi kemudian
nguap lagi begitu saja.Yang pasti beberapa pejabat jadi ketiban uang
sumbangan miliaran (pada waktu belum krismon lagi).

Cara mudah dapat uang yah sumbangan mengatasnamakan apa.Liat
aja sumbangan EMOI ke PKPU lembaga sosialnya PK sebanyak
500 juta , ini berhasil membuat PKS menarik dukungannya terhadap
hak angket tentang blok Cepu (yang dimenangkan EMOI).

Dari dulu kelompok kriminal , mafia , koruptor dll selalu menggunakan
aksi sosial untuk mencuci uang mereka.Ingat kasus Akbar Tanjung gak.