On 6/5/06, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat siang Big Boss,

Meskipun bukan big boss, ijinkan saya menjawab (kebetulan ada nama
saya di bawah):  Wa'alaikum salam.. :-)

  Pentingnya USA  bagi Indonesia bisa kita rasakan pada saat kita baru
> mendapatkan "Ujian" dari Allah SWT seperti yang terjadi di Yogyakarta saat
> ini. Terlalu banyak orang yang "bermain"  dengan isu-isu yang tidak sehat
> didalam musibah yang sekarang baru dihayati oleh warga Yogyakarta dan
> Jateng.

Ini masih ada kaitan dengan EMOI, Freeport dan MNC pertambangan lainnya,
gitu bos?

  Tahukah Bung Irwank berapa jumlah kendaraan bermotor dan ternak para warga
> Bantul yang dicuri dengan Truk karena termakan isu Tsunami ?, berapa jumlah
> orang yang meninggal dunia karena mereka percaya dengan isu Tsunami ?
> silahkan mencari info sendiri.

Saya gak tahu.. bisa sharing info-nya, bos? :-)

  Kita memerlukan Lembaga yang bisa dipercaya, yang bisa memberikan
> informasi yang jelas dan tepat tentang Gempabumi, salah satunya adalah USGS.

USGS ini lembaga profit (korporasi seperti EMOI dan Freeport) atau
non-profit
(lebih bersifat ilmiah) ya? Mereka mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia
seperti EMOI dan Freeport gak? Yang 'hanya' memberi pajak kepada RI..
Well, ada juga sih sedikit setoran kepada centeng dan 'charity' kepada
masyarakat lewat kalangan tertentu.. :-)

  United States Geological Survey  ( USGS )

>   2006 May 26 22:53:58 UTC
>
>   Earthquake Details
> ..
>   Semoga bermanfaat.
>
>   wassalam

Wassalam,

Irwan.K

irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> dari USGS, BMG, BPPT dsb.
> Tapi kalaupun ada perkiraan spt itu, biasanya nih kalimatnya adalah
> "larger earthquake could follow in several days..."
> (biasanya ya...)
>
> soalnya kalo memang pergerakan lempeng ini menjadi luar biasa cepat
> dan posisi subduksinya sudah mengkhawatirkan, tentunya pencatatnya
> sudah menemukan anomali ini dan tentunya badan pemerintah (entah
> Indonesia, atau mungkin Australia/Jepang/US) sudah mengeluarkan alert
> resmi.
>
> Entah kalo memang ada, dan saya kelewat infonya. CMIIW.

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim. Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.