Karena Anak cerdas, tampak aneh dimata teman-temannya yang belum bisa
mengerti apa yang sudah dimengerti oleh ybs.
Memang daya kreatifnya terkadang sudah jauh melewati teman2nya.
Anak2 saya dulu waktu TK kan sudah bisa baca sementara teman2nya baru
main2 saja. Sampai dia nggak mau sekolah katanya sekolah kok main2
saja. Mau dimasukkan ke SD umurnya belum cukup. Emang agak susah juga
menanganinya karena mau saya masukkan ke LabSchol jauuuuh.
Tapi alhamdulillah sekarang mereka sudah lulus sarjana & sudah kerja.
Sedangkan adiknya melanjutkan S2.
Bahkan gurunya sendiri kewalahan sehingga beli buku yang bisa menjawab
pertanyaan2 mereka yang kadang2 melebihi anak2 seumurnya.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "agussyafii" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Anak cerdas, Kenapa dibilang aneh ya?
>
> Ada seorang teman yang memiliki putri yang baru duduk dikelas 3 SD,
> pada suatu hari sempat mampir ke Labschool Cinere, dia bercerita
> kalau putri sempat dikatain "anak aneh" bahkan ada yang berani
> ngatain "anak gila." Katanya sang putri kalau disekolah  pada satu
> mata pelajaran ia menceritakan kota Paris, juga pernah bercerita
> tentang kota New York, Den Pasar, sewaktu gurunya bertanya, "apakah
> putri pernah ke Paris?" Putri menjawab"nggak." Selain itu putri suka
> menyanyi dengan berbagai bahasa. Sejak itu itu gus, anakku dikatain
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/mDk17A/lOaOAA/i1hLAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.