Sebetulnya dengan ayat yang diberikan oleh Pak Wida menjelaskan bahwa
urusan Iman hanya merupakan urusan yang sangat pribadi antara seorang
hamba dengan Tuhanya, Bukankah dalam Qs.29:2-3 dinyatakan bahwa hanya
Allah yang mengetahui orang2 yang benar dan orang-orang dusta???

Saya mau tanya sama Pak Wida apakah dengan rumusan rukun Iman yang 6
dan Rukun Islam yang 5 bisa menjadi tools dalam menilai keimanan
seseorang??;)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> memakai kerudung. Selama ia masih berpakaian sopan, semoga kondisi
imannya
> pun masih baik. Tetapi jangan melebar kepada ritual2 ibadah lain yang
> sudah jelas statusnya dalam Islam sebagai salah satu Rukun Islam
yang 5!
> Kita akan sulit membayangkan seorang muslim yang meninggalkan shalat 5
> waktu lalu mengatakan imannya baik-baik saja. Tidak! Menurut saya,
salah
> satu rukun imannya pastilah sedang sakit, walaupun tidak semua rukun
> imannya. Sehingga menghukumi dia dengan "kufur" pun tidak
diperbolehkan.
> [...]
>
> Sedangkan agama sendiri atau Din adalah suatu sistem, sistem yang
> mengatur bagaimana kita berinteraksi dengan sesama ciptaan-Nya untuk
> bisa menjadi satu dalam satu keharmonian....disinilah makna dalam " La
> Ilah Ha Ilalllah"
>

> Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet
> Muslim. Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No.
> 421-236-5541 atas nama RETNO WULANDARI.
>
> Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.

> This mailing list has a special spell casted to reject any

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/Hik1AB/bOaOAA/i1hLAA/aYWolB/TM