Sepertinya dik Muammar ini sedang dikader Abah untuk menjadi penerusnya,
hahahaha... Santri kesayangan rupanya! 8-P

Salam,

"H. M. Nur Abdurrahman" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
06/23/2006 09:53 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: Habib Rizieq : FPI Hanyalah Sebuah Kendaraan

Minta maaf oom DWS, kita hanya diperbolehkan ber-e-mail dengan syarat
mesti
diawasi pengawas, tidak boleh buka-buka sembarang, karena katanya kita itu
masih remaja QLB bolak-balik, panca roba, nati katanya bisa terjebak yang
porno-porno. Nah yang ditunjuk sebagai pengawas atas Muammar adalah Abah.
Jadi jangan gusar oom.

Wassalam,
Muammar Qaddhafi

MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ