Wah bahasanya pilih tebu kok gak enak ya? 8-) Pelaksanaan Hudud dalam
Islam? Saya belum bisa mengatakan setuju atau tidak setuju. Saya rasa kita
berpegang kepada semangat dan tujuannya adalah yang utama. Tujuannya kan
hendak menjauhkan masyarakat dari perbuatan dosa-dosa besar. Menghukum
anggota masyarakat yang melakukannya. Dan menjauhkan masyarakat dari akses
perbuatan dosa besar itu. Jika ada "bentuk" yang lain yang bisa secara
efektif menghasilkan kondisi masyarakat yang sama, saya rasa saya bisa
bersetuju. Dan saya melihat, hukum sekuler hari ini belum berhasil
mencapai tujuan itu. Sekalipun di negara-negara maju.

Salam,

"Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
06/26/2006 01:45 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: Patokan Umum-->Jangan Nikahi Pria Muslim, Please
!

ooh, pilih pilih tebu toh pak.  kalau pelaksanaan hududnya setuju gak pak
?

salam,
Ari Condro