Maaf mas ASP, justru generasi sekarang perlu belajar sejarah dari
peristiwa2 yang terjadi di masa lampau.
Dan kalau ada bapak2 yang memberikan pengetahuannya ttg sejarah tsb
mestinya kita berterima kasih karena kita bisa tahu mengapa &
bagaimana itu terjadi. Memang generasi sekarang punya masalah tapi
bukan berarti tidah mau tahu masalah generasi sebelumnya.
Saya mengalami sendiri kekejaman PKI yang telah membunuh banyak teman2
saya yang sedang sholat Subuh di sebuah masjid di daerah Kanigoro
Jogjakarta (kalau kita melihat Film Dokumenter ttg "G.30.S/PKI")kita
akan melihat di awal adegan film tsb. betapa kejamnya mereka.
Dan ini yang berusaha akan dihilangkan oleh generasi penerusnya.
Jangan sampai kita lupa sejarah.
Salam,
http://yartati.multiply.com

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Dan dalam "perang ego" ini,
> tidak ada yang BETUL-BETUL memikirkan generasi sesudahnya
> Yang ada hanya perang propaganda mencari pengikut dari kalangan generasi
> muda...
> Melanggengkan masalah-masalah masa lampau yang sudah OBSOLET
>
> Padahal jika mampu untuk disadari oleh generasi Bapak-bapak,
> yang tersisa dari generasi Bapak-bapak,
> yang masih ada gunanya bagi generasi penerus
> sebetulnya bukanlah "heroisme", "ramboisme", "kecerdasan", "ilmu",
> yang pasti sudah dilampaui oleh generasi penerus ini sbg.
keniscayaan zaman,
> akan tetapi yang paling penting WISDOM, KEBIJAKSANAAN
>
> Ajarkan kepada kami ini kebijaksanaan, bukan kejumudan...
> Ajarkan kepada kami ini rasa kasih sayang, bukan kebencian...
> Ajarkan kepada kami ini welas asih, bukan ketamakan...
> Ajarkan kepada kami ini kebersamaan, bukan keakuan...
>
> Ajarkan kepada kami semua itu dg. TELADAN...
> Dengan sisa umur generasi-generasi Bapak-Bapak yang tidak lama lagi,
> berikan kami ini TELADAN YANG BAIK
>
> JANGAN WARISKAN kepada Kami MASALAH KALIAN...
> [...]
DI/TII
> Kahar
> sehingga
> syahid.

> spt.

> ikut

Syari'at
> Islam
Piagam
organisasi-organisasi yang
> dan
Selatan
Syari'at
> Islam
Piagam
> Raja
Gubernur
> masyarakat
> atau
> Inipun
Masyarakat yang
> kemasyarakatn
> [...]
Demikian
> Syari'at
Makassar
> dan
Indonesia
> yang
> sehingga
> reformasi
> dan
Sulsel
Selatan ini
> untuk
> lampiran-lampiran

Pembubaran
> Ormas

6/28/2006

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.