Lestarin,

saya diberitahu temen deket, katanya lukisan perang aceh yang dipajang di
pendopo aceh
(kediaman resmi gubernur) sudah di restorasi. Tapi bukan cuma lukisannya yang di
restorasi, melainkan gambar2 perempuan aceh yg tadinya tidak berjilbab sekarang
sudah
memakai jilbab semua :=))

Jangan heran bila suatu waktu nanti Cut Meutia, Cut Nyhak Dhien dan Malahati
juga akan
dilukis berjilbab.

selamat berjilbab.

----
This Mail generated BY SYLPHEED 2.1.1 (GTK+ 2.8.6:i486-pc-linux-gnu) in UBUNTU
BOX
http://www.roseline-club.com/

On Mon, 03 Jul 2006 03:57:28 -0000
"lestarin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Asslammulaikum Mba' Flora,
>
> Saya kok kembali bingung dengan yang mba' Flora kutip di bawah
> ini....:(
> Jadi Nabi bilang: "Perempuan-perempuan yang tidak
> berjilbab.....etc..."??? . Kok begitu amat sih memotong-memotong dan
> menafsirkan hadist???? :(
> Saya mah cuman niru tingkah laku eyang buyut saya sejak dulu dalam
> berprilaku, yakni tidak menyakiti perasaan orang lain dengan kata-
> kata maupun perbuatan. Soal pakaian, memang saya tidak bisa niru
> eyang-eyang putri saya yang pake kain kebaya dan bersanggul. Tapi
> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.