Con, aku mau nanya nih :
  1. Ajaran Islam yang mana yang dah nggak sesuai dengan jaman dan solusimu apa?
  2. Tafsiran tentang apa yang dibelokkan dan siapa yang membelokkan?
  Kamu nggak usah mbahas dulu, cukup sebutin aja.

Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  kalau saya sinis dengan umat islam yg suka nyeleweng dan beberapa ajaran
islam yg jelas sudah tidak sesuai atau memang tafsirannya dulu sudah
dibelokkan.

contonya kan udah banyak dibahas, ndak perlu disebut satu satu.