Apa maksudnya Arcon ya?
  Ana kok belum nangkep dia posting percakapan sama temannya.

Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  On 9/28/06, Bejo Paijo
wrote:

> K: Saya akan menentang kedua orang tersebut, karena homoseksual tidak
> bisa diterima oleh Islam.
> S: Lho, ananda kan selalu berkata agar menghargai pendapat orang lain,
> maka ananda harus konsisten, sesuai prinsip demokrasi.

====

saya tertarik dengan ucapan di atas .. silakan di check multiplynya mbak
dini - biru keren
seorang mahasiswi S2 ushul fiqh di IIUM malaysia --
http://birukeren.multiply.com/journal/item/22
ttg teman temannya semasa kuliah di Jordania - kuliah di jurusan syariah -
yg pergi ke Inggris
dan di sana menjadi wadam ...!

...PONDAN....

Ada yang tau arti kata ini gak??

Ok deh, kalo gak tau... ku kasih petunjuknya yah..

Cluenya.. :

Cowok, modis, jalannya kek peragawati, gerak geriknya alus... Nah dah
ngertikan??

Duh..

Kalo lom ngerti juga... udah deh.. Bencong..!! nah kalo kata in pasti dah
pada taukan?

------

sebenernya lagi pengen cerita panjang lebar soal "pondan" ini. tapi lagi gak
ada ide nih.

Cuma tadi ketemu sang junior... dia cerita2 tentang temen2ku disana.. ayih
sedih.. 2 orang temenku, temen deketku... 1 sporean, 1 malaysian.. dan
2-2nya anak syariah.. ternyata bener2 GAY!! ketauannya setelah mereka ambil
part time kerja di UK.. huhhuhu disana mereka ber-skirt dan berlipstik
ria...

Sedih.... gak tau musti bilang apa..

Dulu padahal... mereka bilang ke aku..mereka dah pengen tobat..dah pengen
jadi laki benran... ternyata???

mereka bilang mau ke UK mau cari kerja part time.. mau kumpul duit..

Ternyata???

dan ada gosip yang lebih parah..yang bilang mereka itu udah murtad..

Duhh... andai kita masih contact... andai kita masih sering sharing, andai
kamu gak ke UK, andai kalian berdua masih di mafraq... menghadap
quran..menghapal tilawah.... aku yakin..kamu berdua gak bakal kek gitu..

Ah...sedih.. gak tau musti bilang apa...
===

yg mengejutkan mbak Dini ini ndak percaya dengan para ustad PKS yg mengaku
bisa menyembuhkan homoseksualitas dengan cara rukyah ...

berikut ini komentarnya ...

ari condro :

wah, gimana sih, kenapa kalau ada kecenderungan orientasi seksual yg beda
gitu trus harus jual diri ? kenapa ndak tetep aja hadir sebagai orang biasa
? mosok kalah sama orang awam.

btw, beberapa ustad pks dari majalah ghoib bukannya mengklaim bisa
menyembuhkan homoseksualitas, kenapa ndak di coba ? (aku sendiri 99% ndak
percaya dengan klaim itu sih).

dini :

Ehmm mas arcon..

Tau tuh..dia sih suka curhat dulu, kalo suka "ngamar" ama co kuwait,
dibayarnya lumayan katanya.. si dodol emang..:D kasian juga sih dia dijauhin
ama komunitas pelajar malay..:) makanya gak betah di jordan..dia lari ke
UK..

Soal GHoib.. sumpah deh... gakpercaya banget..:D hehehehe dini kenal ama
yang pimpinan majalah itu...:D set dah..alumni madinah tuh :D hihihi
sebelumnya dia di Lipia juga..

walahualam deh ....

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional