orang ini berbahaya.. dia mau mengajak masuk ke kelompok2 islam
radikal.. waspadalah... waspadalah .... :))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Heheheheeee......Alhmdullh, ada kemajuan yaa.... yaa kann salah
satunya saya belajar banyak dari Mba mia dkk smua..

>   Jd bgini....
>   1.  Sbenarnya tidak hanya karna email mba Mie, tapi yang paling
utama adalah karena emang Sikap Sebgn Umat islam spt itu, sangat
memprihatinkan...
>   Banyak kok email2 yg lain jg yg mungkin aga menyudutkan Org
Islam,,.... kebetulan email terakhir yag sy baca emailnya Mba mia...
gt.... emang tulisan saya ada HT=Penjahat????? Tudingan penjahat saya
ambil salah satunya dari email Sarinesia : PKS= kumpulan Penjahat sok
agamais...

>   2.  Maksud saya..... ORG. ISLAM = Organisasi Islam........ Bukan
ORANG Islam...

>   3.  Maaf, Pernyataan anda tg HT, saya anggap anda blum paham tg HT
yg sebenarnya..baru liat kulitnya aja..  saran sy mendingan coba dehh
perdalam tg org. ini (ikut pengajiannya, or apa ajalah) saya yakin
anda akan tau jawabannya... (Kalo saya orang HT mungkin saya akan
menjelaskan ke anda tg hal tsb, tp sy pikir org HT sendiri yg berhak
untuk menjlskn itu...)..

>   Duhh Mba.. kalo cuma hidup dilingkungannya doang mahh.. mungkin qt
semua jg merasakan.... saya yakin mba cuma liat dari luar doang,, ga
masuk ke dalam ORG.2 Islam Tersebut... BEner GA??

>   4.  Terus terang saya sedih dengan orang/org. islam yang hanya
bisa menyerang/menjelek2kan saudaranya... sedangkan di sisi lain
banyak non muslim yang jelas2 menyerang islam di diamkan ajaa.......
atau malah lebih membela mereka...(Itu konteks tulisan saya.....)

>   Sementara Bgituu duluuu. mba eeeee.......
>
>   Rgd
>
>   Msih awam kok

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional