Mia,
  Ana khan cuma tanya dan ngasih usulan, daripada Mia nulis ngalor ngidul,
lebih baik khan mbuktiin sendiri. Ana tahu, Mia intelek dan ilmiah. Supaya
lebih yakin dengan omongan sendiri, coba deh Mia buktikan sendiri dengan hidup
tanpa jilbab. Nanti Mia khan tahu sendiri, jilbab itu wajib atau nggak. Logis
khan usul ana?
  Satu lagi soal pertanyaan ana, boleh nggak Allah masuk ruang privat Mia?
  Cuma nanya lho....

Mia <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Pak Bejo ini, mengajukan pertanyaan dan usulan mewakili tuhannya
sendiri. Karena itu anda emang layak minta ampun....:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Bejo Paijo

wrote:

> Mbak Mia,
> Aku mau tanya, Allah boleh nggak masuk ruang privat Mbak Mia?
> Aku juga ada usul soal jilbab nih, untuk membuktikan apakah jilbab
wajib atau nggak, gimana kalau Mbak Mia nggak usah berjilbab sampai
(=maaf) akhir, nanti dihukum sama Allah nggak? Gitu aja, gampang khan?
> Ya Allah, aku minta ampun kepadamu...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: