Emang ini milist bener yach? Baru tahu...
  Saya ikutan milist ini cuma buat share pengalaman aja sama teman, mungkin pas
disuruh ngomong di depan umum. Biasanya saya cerita kalau nggak sedikit muslim
yang nggak percaya dengan Dua Pedomannya.
  Gitu aja kok...

Donnie <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Kalau saya liat style tulisannya, kayaknya sik Amze Lea ini bukan
bener2 penjahat sex, tapi seperti orang die harder "fundamentalis"
yang pura2 jadi orang rusak tapi masih masih sangat menjunjung tinggi
Islam.
Pertama dia gak terlalu paham bahasa prokem dunia bawah. Paling pake
istilah kasar biasa plus nyebut nama tempat yang orang awam aja tau.
Kedua dia pada akhirnya (seperti die harder yang lainnya), berpesan,
jangan maen2 sama Islam entar gue kepret neeh (dengan bahasa yang
sangat abusive secara seksual - sesuai peran yang dilakonin)

SOalnya ingat pengalaman postingan salah seorang fundamentalis (saya
lupa siapa) di WM ini yang memforward tulisan dari pos kota yang
sangat vulgar, dan ketika ditanya alasannya dia bilang, lha wong
milis ini milis yang gak bener, ya sekalian saja...

Jadi hati-hati kalau berhadapan dengan fundamentalis. Lha wong
merampok saja dibilang halal, memenggal kepala saja dibilang hadiah
lebaran. apalagi cuman perkataan yang abusive, it's an easy thing
for them.

regards,
Donnie