ironis sekali pembusukan terhadap tokoh2 MD juga terjadi di tubuh MD
yaitu di pengajian2 tingkat ranting, ada yg mengatakan.. sayang Pak
Syafii dalam resonansinya mengatakan bahwa akar terorisme adalah
Wahaby.. redaksi persisnya saya gak tahu. juga kenapa Pak Amien
mengucapkan Selamat Natal,apa mentang2 dia ketua MPR boleh melakukan
itu?.. ini contoh pembusukan di MD oleh kalangan MD sendiri.. padahal
itu dikarenakan kekerdilannya saja sehingga tidak memahami sikap para
pimpinannya :)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
yang
> segera muncul adalah, jika pesannya agung dan dahsyat, mengapa umat
yang
> mengaku percaya kepadanya tidak agung dan dahsyat? Mengapa sebagian
> mereka menjadi manusia kerdil dengan wawasan yang tidak melampaui
> tuturan atap rumahnya, atau untuk meminjam Iqbal, mereka penaka burung
> alit yang hanya pandai menari dari kembang ke kembang?
>

>   ==========================================
>
>   Jano-ko mau bertanya bung,
>
>   Bung, ingin tahu enggak kenapa bangsa Amerika dan Eropa menjadi
bangsa yang "dahsyat" ?, karena mereka selalu berfikir positif, mereka
sangat menghormati eksistensi manusia. Tapi coba bung kita lihat
...maaf lho...tulisan bung yang tidak memberikan semangat tapi justru
"memvonis"..cobalah kita baca bersama-sama lagi ya...."...mengapa
sebagian mereka menjadi manusia kerdil....", hmmmmm...kalau saya
menilai orang lain orang yang kerdil berarti saya adalah orang yang
"besar" atau mungkin "raksasa", apakah ini bukan merupakan bentuk
kesombongan dan arogansi ?, lalu parameternya sebuah bangsa disebut
bangsa yang dahsyat atau bangsa yang kerdil itu apa ?

>   Islam.....tidak ada istilah kerdil dalam Islam, lihatlah dipelosok
seluruh dunia, umat Islam dianiaya, dilecehkan, dibuat terbelakang,
tapi umat Islam tetap sabar dan secara perlahan dan pasti dunia barat
memberikan kesempatan kepada saudara-saudara kita untuk menduduki
jabatan yang penting disono.

>   Saya berharap bung tidak "mengarahkan" tulisan bung kepada umat
Islam, saya berharap tulisan tersebut ditujukan kepada sekelompok
manusia yang memang mempunyai kualitas seperti itu. Soale lan lha wong
manusia primitf saja diakui dan dilindungi oleh HAM, enggak percaya ?,
tanya aja kepada si mimi yang "ngefans" dengan suku Badui :)

>   Gitu dulu dach.
>
>   Salam manis.

Kirim email ke