Nah Anda sudah mulai membahas seksualitas manusia secara gamblang
sehingga tentunya sekarang dapat mengerti bahwa kehidupan seksual itu
penting bagi kehidupan manusia.

Bagi manusia kegiatan seksual it dpt berupa fungsi berkembang biak
tetapi juga rekreasi.

Kalau utk berkembang biak sudah enggak perlu dibahas kecuali jika ada
kaitan dg kesehatan.  Tapi sebagai rekreasi hm hm ... ini yg menarik
karena urusan pilihan menjadi faktor utama.  Namanya aja rekreasi,
pilihan ada pada konsumen.  Faktor kepuasan sangat individual.

Setiap rekreasi harus ada wanti2 dan regulasi supaya tidak
mencelakakan konsumen.

Karena kehamilan tidak diinginkan dapat dikendalikan maka fungsi seks
sebagai rekreasi menjadi lebih dominan.  Ini perkembangan masa.  Seks
disikapi berbeda.  Bukan spt mau loncat dari gedung tinggi.  Seks itu
bukan tindakan bunuh diri.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Flora Pamungkas"