Biasanya anjing kalau dikarantina itu karena diduga mengidap rabies,
penyakit anjing gila.

Inggris sangat ketat mengendalikan rabies. Tetangga saya orang Amerika
mengimpor anjingnya dan tidak perlu dikarantina karena AS juga bagus
mengendalikan rabies.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Ase berkata =
>
>   Kok memperlakukan cucu sendiri bagai anjing buas yang siap dilepas
> untuk mengejar maling. Apa Eyang tidak sayang sama cucu Eyang?

>   Jano - ko =
>
>   Hayooo...mas ase jangan nakal ya, hiihiihihi, inga-inga kata-kata
mas ase sendiri, jaga niatnya ya.....

http://uk.messenger.yahoo.com