Mas Ari berkata =

1. sebagaimana gak semua muslim kegiatannya ngaji, nggak semua orang
 kroya, jepun, chino kerjaannya mabok dan main cewek.

Jano - ko =

--

MUSLIM

Al Qur'an

22. Al Hajj

78. Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya.
Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam
agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah
 menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu[993], dan (begitu  pula)
dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan  supaya
kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah  sembahyang,
tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah
Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik- baik Penolong.

---

Mas Ari yang baik, jano-ko sertakan informasi, semoga bermanfaat.

Salam

---o000o---

Ari Condrowahono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  1.
sebagaimana gak semua muslim kegiatannya ngaji, nggak semua orang
 kroya, jepun, chino kerjaannya mabok dan main cewek.

 2. kalaupun ada kebiasaan dari suatu suku atau komunitas tertentu, orang
 indoensia yang jadi tki di negara kayak hong kong, taiwan, korea, jepun,
 bahkan malaysia, singapore, juga penampilannya aneh aneh.  rambut di cat
 kuning [bule dadakan], senengnya naggap ibul buat konser di luar negeri,
 pake anting, suka mabok dan judi juga.  :p

 3. bisa ditanya, kenapa para mahasiswa indoensia yg ambil master di luar
 negeri ndak bisa melt in dengan kaum pekerja asli indonesia di negara
 yang sama.  malahan rata rata cenderung malu untuk ngumpul.  ujungnya
 jangankan ikutan memperjuangkan nasib TKi yang kadang ndak nentu
 juntrungannya di luar negeri.  wong peduli aja nggak, kumpul umpul juga
 nggak.

 TANYA KENAPA.  ???   brut brut brut .....