gak juga, lha wong pas jum'atan tidur kok.  :D

ceramah itu cuman laku buat :

1. anak anak halaqoh yg lagi rajin taklim
biasanya pengejian politik, dan pengajian urusan cinta cinta, godhul
bashor dan lain lain pandangan rada ekstrim ada di sini.  [ dulu ikutan
juga sih jaman awal kuliah]

2. pengajian sore ba'da maghrib bapak bapak sekalian tholabul ilmi
ngajib kitab tertentu [sejak pertengahan kuliah, saya cenderung lebih
sukanya ikutan yg ini].