Dear akhi Dana & keluarga yang berbahagia....

  ===>Wrote: Yahudiphobia dan Nasraniphobia itu ada text-nya dlm Al-Qur'an.

  Her : Jika anda mengacu pada Q.S.2:120. Maka yang perlu dipahami bahwa ayat
ini muncul sebagai penegasan & mengingatkan kepada kaum muslim bahwa sikap
islamphobia dari kaum nasrani & yahudi itu ada dan telah terjadi sejak
kelahiran Nabi Muhammad dan berlanjut sampai akhir jaman nanti. Dan ayat ini
juga memberi solusi kepada muslim dalam menyikapi islamphobia tersebut yaitu
dengan cara " diskusi " menyampaikan bahwa petunjuk yang benar itu datangnya
dari Alloh. Kalaulah ada sikap nasraniphobia & yahudiphobia muncul dari umat
islam itu hanyalah reaksi dari adanya aksi islamphobia yang telah & selalu
dilakukan oleh kaum nasrani & yahudi....tepatnya yang jadi korban dan obyek
phobia itu adalah umat islam.....Jadi akhi Dana jangan terbalik dalam melihat
fenomena tersebut.

===> Wrote : Oleh karena itu bagaimana caranya supaya bisa saling hidup damai
berdampingan? Apa solusi Anda? Saya sih sudah punya referensi dan model yg baik
dan telah diuji berhasil.

  Her : Apakah akhi Dana bener2 sudah memahami bagaimana masyarakat eropa barat
ini "memandang" terhadap "keberadaan" kaum imigran ini berikut budayanya?, saya
yakin anda tidak paham...karena menurut saya masyarakat eropa barat sendiri
telah gagal dalam memahami "keberadaan" mereka ini sehingga dengan sendirinya
anda pun tidak akan bisa memahami bagaimana masyarakat eropa barat ini memahami
keberadaan imigran ini...tetapi mudah2an keyakinan saya tentang anda adl
salah....so jika anda bertanya "apa solusi anda " ...saya jawab "nothing"
karena saya tidak ingin memberi solusi yang bisa menimbulkan masalah baru...Nah
sekarang katakan kepada saya solusi anda itu apa?

  Salam
  Her