*From:*
*Sent:* Friday, October 20, 2006 11:06 AM
*To:*
*Subject:* LIMA RAHASIA ISTRI SEMPURNA

 *LIMA RAHASIA ISTRI SEMPURNA*

1. Seorang Istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah
adalah hal yang penting.

2. Seorang Istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan
menghibur di kala susah juga penting.

3. Seorang Istri yang pengertian, solehah , jujur taat beribadah dan dapat
dipercaya sangatlah penting.

4. Seorang Istri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir bathin
dan di tempat tidur juga sangatlah  penting.

5. Tapi yang paling penting adalah, keempat istri istri tersebut di atas
tidak saling mengenal satu sama lainnya.
.."