cak sabri,

bandung, medan dan kota kota satelit sekitar jkt kelewat nih, kagak
disebut ?  :p  gak usah nyebut kota kota tadi sih, wong paman saya
sendiri [di malang, kota kecil dan dingin dingin enak], juga mendua
gitu, dan serunya, sepanjang hidupnya urusan tengkar melulu dan
dimusuhin anak kandung dari istri pertama kok.  :p